Mengenai Saya

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GANGGUAN PENCERNAAN


Hajar Gangguan Pencernaan dengan Aloe Vera

Posted in diare on June 23rd, 2011 by admin – Be the first to comment
Selama empat tahun orang-orang Indian Amerika Utara dan Pusat telah menggunakan jus aloe vera sebagai sebuah tonik untuk membantu pencernaan dan eliminasi serta mengobati bisul-bisul. Arsip-arsip etnofarmakologi di Pan American University di Edinburg, Texas, mengandung lebih dari 3000 kasus pengobatan-pengobatan rumah-banyak yang menyangkut penggunaan aloe vera untuk pengobatan gangguan-gangguan pada perut, menurut Robert Trotter II, direktur riset dan pengembangan.
Satu metode yang tidak lazim yang saya ingat adalah untuk pengobatan bisul-bisul yang mencakup penelanan sehelai daun yang terpotong dengan ukuran satu inci panjangnya setiap pagi,” berkata Dr.Trotter. Sebuah bisul adalah sebuah luka yang agak mirip dengan sebuah luka bakar, maka digunakan cara semacam itu, barangkali aloe vera meningkatkan jenis penyembuhan dengan luka-luka bakar. Tetapi saya tidak akan memberikan nasehat tentang hal itu.”
Dewasa ini, orang waspada terhadap penelanan getah kuning karena khasiat-khasiat pencucian perutnya yang begitu kuat.”Hal itu bukanlah suatu praktek penyembuhan yang sehat untuk minum sebuah obat pencuci perut setiaphari,”Ray Henry mantan wakil presiden senior dan direktur teknis Aloe Laboratories of Texas, Inc di Harlington berseloroh.”Obat pencuci perut didalamnya adalah sesuatu yang membuat lambung perut menjadi pedih.”
Tampaknya aloe vera memiliki khasiat-khasiat homeostatik. Sementara orang memakainya untuk pengendalian konstipasi, yang lain-lainnya menggunakannya untuk pengendalian diare.
Bill McAnalley, mantan wakil presiden dan direktur riset Carrington Laboratories di Dalas, mengatakan bahwa dia mempunyai ratusan laporan dari orang-orang yang telah sembuh dari berbagai macam penyakit pada isi perut dan bisul-bisul yang telah kronis dengan cara meminum aloe vera.”Kami menerima sepucuk surat dari seorang pengusaha yang telah menderita bisul-bisul yang perut selama beberapa tahun,” dia mengingat-ingat. Pada akhirnya para dokter memintanya untuk pergi kesuatu tempat untuk menghindar dari kegiatan bisnisnya. Dia pergi ke Rio Grnande Valley, dan ketika berada disana seseorang menceritakan kepadanya tentang aloe vera. Dia skeptis, tetapi memperhitungkan untuk tidak kehilangan sesuatu. Dia mulai minum aloe vera setiap hari dan mulai merasakan banyak lebih baik. Dia tidak memiliki keluhan apapun selama lima tahun berikutnya.”
Menurut McAnalley, konsumen lain dari Carrington Laboratories adalah seorang pembicara umum yang telah menjalani dua operasi berkenaan dengan kesulitan-kesulitan pada perut sebelum mengawali minum aloe vera. Sepanjang dia minum jus aloe vera, dia tidak mendapatkan permasalahan apapun.
Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat. Blog wordpress ini dicari dengan kata kunci sebagai berikut:
Gangguan Pencernaan
Diet Penderita Maag
Penyakit gangguan pencernaan
gangguan pencernaan
gangguan sistem pencernaan
gangguan pada pencernaan
macam-macam gangguan pencernaan
gangguan pencernaan pada bayi
otak tengah
gangguan pada sistem pencernaan
cara diet yg sehat
gejala gangguan pencernaan
gangguan pada sistem pencernaan pada manusia
gangguan pada alat pencernaan
penyakit alat pencernaan
gangguan pencernaan pada anak
gangguan sistem pencernaan manusia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar